Dialog Rakyat Lintas Generasi Bersama Yudhoyono Institute Di Ambarawa

Dialog Rakyat Lintas Generasi yang diselenggarakan Yudhoyono Institute. Selasa(22/8/2017) di Ambarawa.
Dialog Rakyat Lintas Generasi yang diselenggarakan Yudhoyono Institute. Selasa(22/8/2017) di Ambarawa.


Ambarawa- JM. *Dialog Rakyat Lintas Generasi Yudhoyono Institute diselenggarakan di RM Joglo Nugroho jalan Mgr. Soegiyopranoto, Ngampin Ambarawa kabupaten Semarang, Selasa (22/8/2017) pukul 10.30 hingga 13.30 WIB.

Acara tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono beserta Agus Harimurti Yudhoyono di beberapa kota di Indonesia yang dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat serta warga dari berbagai macam profesi, organisasi dan kalangan masyarakat.

ba8719c0-9893-4e85-af8b-e8c48128a1e5

Dalam kegiatan dialog interaktif yang bertema “Menatap Masa Depan Bangsa Indonesia – Seperti Apa Yang Kita Harapkan” itu dilontarkan berbagai isyu kebangsaan dan permasalahan pembangunan yang mengemuka dari berbagai aspek serta pemikiran-pemikiran untuk mencapai solusinya.

“Ini sebagai komitmen dari Yudhoyono Institute untuk terus menjadi bagian untuk mengambil peran berkontribusi secara positif, menyerap aspirasi dan menyampaikan saran masukan yang baik kepada siapapun yang memiliki kewenangan, kepentingan dan juga kepedulian untuk bisa memberikan solusi-solusi terhadap berbagai permasalahan dan harapan masyarakat kita untuk Indonesia yang terbaik mendatang,” ungkap Agus Harimurti Yudhoyono dalam sambutan pembukaannya.

7f517bd9-56d0-4a11-945c-436f2c33e6ab

“Yang jelas kami memiliki optimisme, kami tidak hanya berbicara tentang permasalahan, tetapi ada optimisme dan keyakinan yang ada pada diri kita semua bahwa Indonesia memiliki segala potensi dan kemampuan untuk maju,” imbuh Agus sebelum memulai acara.

Dalam kesempatan tersebut diisi pula dengan dialog interaktif antara Agus Harimurti Yudhoyono dengan awak media.

5bc1501a-e47a-4883-89c6-2917a2d2905e

Dialog mengalir dengan apik dan lancar hingga penutupan sekira pukul 13.30 WIB dengan harapan dapat menyampaikan harapan dan aspirasi warga Ambarawa pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

*(Andi Kusuma/Tim Media)

 

You May Also Like

One thought on “Dialog Rakyat Lintas Generasi Bersama Yudhoyono Institute Di Ambarawa

  1. The use of toner cartridges, toner printing, print speed, daily print volume, the total quantity of prints more (Cong 3,5 thousand to 12,000) composing apparent, handwriting colour depth adjustable, not afraid of extended time not being used (and Inkjet machine), you need to buy the drum, the powder break structure of the printer (Toner one device following the use of toner, you need to replace the cartridge, the purchase must be given full care), the toner may be used alone following the powder ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close