Diduga Akan Mencuri, AG Babak Belur Dihajar Massa Di Bawen Ambarawa

Rumah warga yang hendak disatroni pencuri
Rumah warga yang hendak disatroni pencuri


Diduga akan melakukan aksi pencurian seorang pria paruh baya berhasil di tangkap dan dihajar warga di kecamatan Bawen kabupaten Semarang Senin pagi (29/05) beruntung petugas kepolisian segera bertindak mengamankan pelaku.

AG warga Doplang kecamatan Bawen Kabupaten Semarang babak belur dihajar massa setelah tertangkap basah akan melakukan pencurian di rumah warga Kupang Kidul kecamatan Ambarawa.

Sewaktu makan sahur warga penghuni rumah sudah curiga dengan suara yang berasal dari atap rumah miliknya, setelah dilihat ternyata ada satu orang berada di atap tersebut “Saya pun langsung berteriak memanggil warga,” kata Utami, pemilik rumah.

Warga yang mendengar suara teriakan langsung berdatangan ke lokasi dan melihat seseorang di atap rumah belakang sedang berlari ke atap rumah depan. Karena terkepung massa, pelaku yang diduga hendak melakukan pencurian berjongkok mendekam di situ ketakutan.

Para warga yang marah berteriak menyuruh orang tersebut untuk turun., Setelah terduga pelaku turun sambil berucap ampun, karena geram dengan ulahnya warga tetap menyergap lalu menghajarnya sampai babak belur serta mengikat kaki dan tangannya.

Beruntung petugas kepolisian dari Polsek Ambarawa segera datang dan mengamankannya sehingga nyawa terduga pelaku pencurian ini dapat terselamatkan.

Setelah mengamankan terduga pelaku pencurian dan meminta keterangan pemilik rumah serta olah TKP, petugas membawanya ke Mapolsek Ambarawa untuk penyelidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut.

Andi melaporkan .

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close