Diduga keracunan Makanan, Puluhan Karyawan PT FUKORIO BSB dilarikan ke RS Semarang.

Rumah sakit Tugurejo Semarang
Rumah sakit Tugurejo Semarang


Semarang- JM. Puluhan karyawan PT Fukorio BSB Ngaliya Semarang diduga keracunan makanan (Senin 28/8 ) Para Korban sekira jam 15.00 dirawat di RS Permata Medika dan RSUD Tugurejo Ngaliyan Kota Semarang .
Adapun korban yang di rawat di RS. Permata Medika sebanyak 44 orang dengan 34 orang rawat inap sedangkan 10 orang rawat jalan. Untuk korban yang dirawat di RSUD Tugurejo sementara sebanyak 25 orang rawat inap. Jumlah korban keracunan makanan yg dirawat Rs. Permata Medika dan RSUD Tugurejo sementara sebanyak 69 orang.

Kronologis Kejadian
Pada Hari Senin tgl 28 Agustus 2017 sekira jam 12.30 Wib korban yang karyawan PT. Fukorio Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri BSB Mijen Semarang makan siang yang disediakan oleh perusahaan melalui katering Ina yg beralamat Ngaliyan dengan menu nasi putih, sayur bayem serta lauk ikan mangut. Beberapa saat kemudian setelah selesai makan para karyawan merasakan pusing dan mual hingga muntah. Kemudian para karyawan tsb dibawa ke Rs. Medika dan RSUD Tugurejo untuk dirawat.

Diagnosa awal Dr. Bagus Ronggo ketua tim dokter Rs. Permata Medika pasien diduga mengalami keracunan makanan dengan tanda- tanda rasa pusing dan mual Sedangkan diagnosa awal dari Dr. Erika dokter jaga UGD RSUD Tugurejo pasien diduga mengalami keracunan makanan dengan tanda- tanda rasa pusing dan mual. ( Tim Media Semarang)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close