Ditutup Satpol PP, Wisata Kampoeng rawa sepi

wisata kampoeng rawa
wisata kampoeng rawa.                      Ambarawa JM-Keberadaan wisata apung "Kampoeng rawa" yang di tutup oleh pihak satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran kabupaten semarang,pada hari senin 16 april 2018,berdampak pada sepinya pengunjung karena tidak di perbolehkan masuk.


Dari pantauan awak media pada hari jumat 20 april 2018,terlihat lenggang dan sepi dari pengunjung yang mau berwisata,maupun
yang akan menikmati wisata kuliner di wisata apung "Kampoeng rawa" yang sudah cukup terkenal beraneka ragam masakan,juga rasanya yang cukup enak untuk semua kalangan pengunjung,seperti penuturan dari pengunjung asal klaten atas nama Subandrio beserta keluarga, yang sudah beberapa kali makan dan wisata.
"Wisata di sini kampoeng rawa,selain bisa melihat rawa dan gunung,juga bisa menikmati ragam masakan dari ikan air tawar yang di hasilkan dari rawa pening".
Dari beberapa karyawan yang sempat di mintai keterangan,mereka berharap wisata apung "Kampoeng rawa" bisa segera di carikan jalan keluar dan bisa secepatnya di buka kembali untuk libur akhir pekan ini.
Dari karyawan yang bernama Aris berharap bisa segera bekerja seperti semula karena masih mempunyai tanggungan di BRI sub cabang Ambarawa.Di peroleh keterangan dari pihak management Kampoeng rawa,bahwa pihaknya telah mengajukan surat permohonan dispensasi operasional kepada Bupati Kabupaten Semarang,juga surat pernyataan bahwa wisata apung Kampoeng rawa bersedia mengurus perijinan sesuai perundang-undangan yang berlaku, dan siap mentaati aturan serta bekerja sama dengan pihak-pihak yang mempunyai otoritas di sekitar rawa pening. *Yuli

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close