Dua Satria FU Bertabrakan Di Jalan WR Supratman Semarang

Sepeda motor Suzuki yang ringsek akibat bertabrakan di jalan WR Supratman Semarang Barat.
Sepeda motor Suzuki yang ringsek akibat bertabrakan di jalan WR Supratman Semarang Barat.


Semarang. JM. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor Suzuki Satria FU terjadi di jalan WR Supratman Semarang, pada Selasa malam (15/8/2017) sekira pukul 20.30 WIB.

Menurut saksi mata di TKP, salah satu pengendara motor berplat H 6114 TN, yang diketahui bernama Ferry A.P, 22 tahun,  warga jalan WR.Supratman Rt 07 Rw 11 Gisikdrono Semarang Barat, melaju dengan posisi terlalu melebar masuk di jalur yang berlawanan arah. Sementara dari arah berlawanan melaju motor sejenis berplat nomor H 3089 MY yang dikendarai oleh seorang pria yang belum diketahui secara pasti identitasnya. Akibatnya tabrakan keras pun tidak terelakkan lagi.

Salah seorang korban a.n Fery menderita patah tulang dan dibawa pulang oleh keluarganya untuk berobat tradisional sangkalputung. Sementara korban lainnya yang belakangan diketahui bernama Tio menderita luka-luka dan dilarikan ke RST Semarang oleh warga.

9ff039f8-102c-424a-9818-8967737a4cd6

Kedua sepeda motor Suzuki Satria FU yang ringsek itu segera diamankan oleh petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi kejadian.

Saat ini peristiwa tersebut sudah dalam penanganan kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.. *(Tim Media)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close