Hati-hati !! Mulai 1 Januari 2107 banyak Rute Jalan dirubah di Kota Semarang

Hati-hati !! Mulai 1 Januari 2107 banyak Rute Jalan dirubah di Kota Semarang

Semarang-JM. Memasuki Kota Semarang di Tahun 2017 ini mesti ekstra hati-hati, karena telah tersebar diberbagai media sosial yang diunggah berbagai group yang menginformasikan bahwa ada perubahan rute di jalan-jalan Kota Semarang. Namun informasi tersebut justru dapat membingungkan Warga yang membacanya. Karena kenyataannya dilapangan jalan-jalan yang disampaikan tersebut belum ada perubahan alih lalu lintas di Kota Semarang. Dan salah satu broadcast yang sempat beredar dipenghujung tahun 2016 lalu sebagai berikut:

"info penting...
Mulai 1 januari 2017

Siap-siap memperhatikan rambu-rambu ya....

Jl. MT Haryono depan Sedes searah ke arah bangkong.... jadi yg dr jl. A yani / jl. Majapahit ga bs masuk ke mt haryono... kudu liwat jl kompol maksum (lurusane dr cipto)

Jl menteri supeno nda bisa lurus langsung ke jl. Pahlawan.. tp belok kiri dulu.. liwati sma 1 .. muteri taman . Baru ke pahlawan.

Jl thamrin juga saru arah dr pandanaran ke pemuda
.
Jl. Gajahmada satu arah dr pemuda ke simpang lima

Jl. Pemuda mulai paragon satu arah ke tugumuda

Jl. Imam bonjol dari tugumuda satu arah ke prapatan ks tubun - imam bonjol - indraprasta

Selanjutnya berita tersebut sempat membingungkan pengguna Jalan di Kota Semarang yang mempertanyakan dalam beraktifitas di Jalan Raya karena sampai dengan kabar tersebut beredar hingga tanggal 5 Januari 2017 info tersebut tidak sesuai dengan kenyataan di Lalin sebagian Kota semarang, maka berhati hatilah penerima Broadcast yang beredar belum tentu kebenarannya maka perlu mencari info yang beredar di dinas terkait atau Bagian Lalu Lintas di masing masing kota seandainya terjadi Broadcat yang menyangkut kepentingan umum tersebut. Dan jika info ini dimakan mentah-mentah, bisa-bisa Orang Semarang tersesat di Kandangnya sendiri,” ujar seorang teman. ( Lukas –Jurnalis Semarang)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close