GATHERING GRAND TUGUMUDA SHOOTING CLUB 2019 DI SEMARANG

Semarang - JM. Grand Tugumuda Shooting Club gelar gathering di Cafe Legend jl Tri Lomba Juang Semarang pada tanggal 28 September 2019 pukul 19.00 WIB.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka konsolidasi seluruh anggota dan calon anggota baru, untuk meningkatkan eksistensi anak muda atau pun penghobby olahraga menembak guna mencapai prestasi.

"Olahraga menembak bukan hanya sebagai penyaluran hobby, namun juga sebagai sarana meraih prestasi serta melatih kedisiplinan diri dan meningkatkan sikap mental yang baik", tutur Ketua Umum GTM SC, Sigit Sudarmono AS, SE. MM.

Dalam kesempatan itu Sigit juga menyampaikan keprihatinannya terhadap banyaknya penyalahgunaan alat olahraga menembak yang marak terjadi akhir-akhir ini.

"Saya menghimbau kepada seluruh anggota dan calon anggota baru serta masyarakat pada umumnya untuk menggunakan alat olahraga menembak sebagaimana mestinya. Tidak perlu dibawa kemana-mana apalagi untuk sekedar gagah-gagahan. Gunakanlah alat itu di safety area yang sudah disediakan melalui club olahraga menembak yang ada", himbau Sigit.

Acara yang dihadiri puluhan anggota dan calon anggota dari Semarang serta perwakilan dari kota Jogjakarta dan Medan tersebut berlangsung lancar dengan serius namun santai dan penuh kekeluargaan.

"Monggo Mas silakan berkunjung ke sekretariat kami di jalan Gombel Lama Siroyo no 13 Semarang. Telpon 024 76406545" imbuh Sigit menutup pembicaraan dengan awak media.(HARDANI)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close