Gus Joy and Partner Doakan Eggi Cepat Sembuh

Jakarta- JM. Presiden Advokat Muslim Indonesia ADV. Dr. (C). GusJoy Setiawan, SH., SHI., S.Sos., MH. hingga kini terus mendoakan kesembuhan rekan yang juga Seniornya Dr. Eggi Sujana, SH., MSI. yang tengah menjalani perawatan di salah satu RS di Cibinong Kab. Bogor Jabar.

Menurut info yang diterima redaksi Top News, Pengacara kondang Eggi Sujana mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Pajeronya di kawasan Cibinong, Selasa( 26/5) sore.

"Temen temen sejawat baik kalangan advokat dan seperjuangan aktivis Muslim dapat info melalui WA. Disamping  Redaksi juga dapat info," tegas Gus Joy S. yang juga menjabat pimpinan Top News di Jakarta, Rabu(27/5).

Gus Joy S. yang juga mantan Staf Ahli Negara Anggota DPD RI di Senayan ini mengajak semua pihak terutama rekan rekan seperjuangan baik selaku advokat dan aktivis Islam selalu mendoakan untuk kesembuhan Dr. Eggi Sujana, SH., MSI

" Beliau ini kan orang baik dan lurus dalam setiap perjuangan baik dalam jalur hukum apalagi penegakan agama Islam", tambah Gus Joy.( TIM).

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close