HM. Murtaki terpilih lagi Ketua LVRI Kabupaten Semarang

IMG-20190114-WA0001Ungaran-JM. Penyelenggaraan.Musyawarah Cabang ( Muscab) DPC Legiun.Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Semarang di RM.Gading Tuntang. (Senin, 14/1). Dan kegiatan tersebut dihadiri Bupati serta Anggota Forkompimda Kabupaten Semarang lainnya.
Dalam.Sambutannya, Ketua DPC LVRI.Kabupaten Semarang , HM. Murtaki mengungkapkan rasa terimakasihnya atas terlaksananya Muscab ke 4 LVRI ini yang lancar dan kondusif. Sedangkan Ketua DPD LVRI Provinsi Jawa tengah Kol.Purn M.A.Munadjat
dalam sambutannya mengharapkan agar dalam musyawarah cabang ini yang tidak terpilih harus legowo dan tetap melanjutkan tali silaturahmi di antara para veteran yang masih ada,dan mengharapkan kepada yang terpilih harus bisa tetap melanjutkan program yang sudah di agendakan.
Kemudian Bupati Kabupaten Semarang juga dr.H.Mundjirin ES,Sp,OG menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus yang lama yang telah bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah yang didampingi Komandan Kodim 0714 Salatiga yang di wakili oleh Komandan Rayon Militer(Danramil) tuntang serta juga Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK.MH.MM.
Diketahui setelah melalui mekanisme yang ada di AD/ ART LVRI,musyawarah cabang berlangsung dengan aman dan lancar,dan terpilih kembali Peltu Purn H.M. Murtaki untuk memimpin kembali masa periode 2019 - 2024.," Semoga semua anggota yang ada bisa meneruskan semangat perjuangan dan kembali mengisi kegiatan dengan sebaik-baiknya,selamat dan berjuang ,"'pungkas Murtaki. ( Yuli)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close