IMO Jateng dukung Munas IMO di Jakarta.

IMG-20180815-WA0022Semarang-JM. Ketua DPW Ikatan Media Online ( IMO) Jateng, Didik Methana menyatakan dukungannya untuk ramaikan Munas I 27-28 Oktober 2018 di Grand Cempaka Hotel Jakarta.

Musyawarah Nasional sebagai pucuk tertinggi dalam mengambil kebijakan sebuah organisasi seperti memilih dan menentukan Ketua Umum, menyusun dan menetapkan AD/ART serta Program-Program Umum dan keputusan penting lainnya.

Ikatan Media Online-Indonesia (IMO-Indonesia) adalah salah satu organisasi perusahaan pers khusus media online yang menghimpun pengusaha-pengusaha media online.

Dalam persiapan tersebut, Rudi Sembiring Meliala, Ketua Dewan Pendiri IMO-Indonesia telah melakukan langkah-langkah konkrit agar Munas berjalan baik dan lancar.

Saat dimintai keterangannya, Didik Methana menyatakan kesiapan untuk hadir dengan membawa beberapa pengurus DPW IMO-Indonesia Provinsi Jawa Tengah.
"Saya berusaha semaksimal mungkin mengibarkan IMO-Indonesia di Jawa Tengah sesuai AD/ART dan Visi serta Misi IMO-Indonesia, kami siap dan sangat mendukung Munas pertama ini" ungkap Didik Methana yang juga Ketua DPW IPJi Jawa Tengah.

Munas tersebut, tambah Didik, merupakan kewajiban dalam berorganisasi yang harus dilaksanakan sebagaimana yang tercantum dalam AD/ART IMO-Indonesia.

Dengan kehadiran IMO-Indonesia diharapkan mampu mewujudkan peningkatan pendapatan perekonomian perusahaan media online yang kini mengalami kelesuan sehingga sulit mendapat keuntungan besar di seluruh Indonesia termasuk Jawa Tengah.

"Diharapkan pula, kesejahteraan para karyawan dan wartawan yang bekerja, baik itu di dalam kantor maupun di lapangan akan terpenuhi melalui IMO-Indonesia", pungkasnya. (Tim)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close