Kades Blorok Lantik Sekdes Didik Purwadi

Kendal, JM. Kepala Desa Blorok Kecamatan Brangsong H. Subari, Kamis (13/12) melantik Didik Purwadi sebagai sekretaris desa di ruangan balai desa Blorok.

IMG-20181214-WA0000Pelantikan yang di hadiri camat Brangsong, Danramil, Kapolsek Brangsong, LPMD, BPD, ketua RW, ketua RT, tokoh masyarakat desa Blorok, para awak media dan LSM berjalan lancar.

Acara pelantikan sekdes, menurut Kepala Desa Blorok H. Subari merupakan suatu keharusan, karena sudah lama desa Blorok kosong. " Sebuah desa bila tidak ada sekdesnya, ibarat rumah tangga tanpa suami/istri. Untuk itu pada hari ini, Kamis (13/12) saya lantik saudara Didik Purwadi sebagai sekretaris desa Blorok sekaligus menandatangani 9 fakta integritas, " ungkapnya.

" Saya mengajak, saudara sekdes untuk secepatnya memposisikan diri sebagai pelayan. Karena masyarakat Desa Blorok menginginkan pelayanan yang baik dan terbuka. Dengan pelayanan yang baik dan cepat Desa Blorok, saya yakin masyrakat akan merasa puas, " tambahnya.

Sementara itu Camat Brangsong Irham Khalid, STTP mengatakan, bahwa Kabupaten Kendal belum lama ini menerima penghargaan pelayanan terbaik se Indonesia no. 25. " untuk itu saya mengajak kepada semua abdi masyarakat memberikan pelayanan yang baik, ramah dan cepat. Selamat buat Bapak Didik Purwadi yang pada hari ini telah resmi menjadi sekdes di Desa Blorok Kematan Brangsong, " jelasnya. (Kiswanto-Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close