Kades Penjalin Lantik 3 Perangkat Desa

IMG-20181213-WA0000Kendal, JM. - Kepala Desa Penjalin Suwondo, melantik tiga perangkat desa yakni, sekdes Muhammad Purwanto, kaur umum/perencanaan Nur Nailis Sa'adah dan kadus 2 Fahrul Ramadhani, di balai desa Penjalin, Kamis (13/12).

Acara pelantikan di hadiri camat Brangsong, Danramil, Kapolsek Brangsong, LPMD, BPD, ketua RW, ketua RT dan tokoh masyarakat desa Penjalin.

Kepala Desa Penjalin Suwondo dalam sambutanya mengatakan, bahwa saudara dan saudari yang pada hari ini saya lantik sudah resmi menjadi pelayan di desa Penjalin. Dan pada hari ini juga harus siap menandatangani 9 fakta integritas. " Kusus buat ibu kaur umum/ perencanaan, mau tidak mau segera pindah ke desa Penjalin, supaya nantinya mudah dalam pelayanan. Karena ibu kaur bukan asli dari desa Penjalin, " ungkap Suwondo.

Sementara camat Brangsong Irham Khalid, STTP mengatakan, bahwa saudara sekdes, kaur dan kadus segera memposisikan diri menjadikan pelayan. " Jangan sampai kenerjanya mengecewakan masyarakat kususnya desa Penjalin, " jelasnya. (Kiswanto-Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close