Kakek 85 Tahun Tersambar KA Kaligung di Krapyak Semarang

Kakek 85 tahun yang tersambar KA Kaligung jurusan Tegal Semarang.
Kakek 85 tahun yang tersambar KA Kaligung jurusan Tegal Semarang di kawasan rel km 4 8/9 Krapyak Semarang


Semarang. JM. Seorang laki-laki lanjut usia tewas setelah tertabrak KA Kaligung jurusan Tegal Semarang pada hari Senin 14/8/2017 sekira pukul 15.15 WIB di kawasan rel kereta api km 4 8/9 Krapyak Semarang.

Menurut keterangan Ismail, 68 thn, yang merupakan adik ipar korban, pada saat kejadian korban yang sehari-harinya bertani di kawasan Krapyak Semarang tersebut hendak pulang ke gubuk yang terletak di sebelah selatan TKP. Namun naas saat menyeberang rel tubuh korban langsung tersambar KA Kaligung yang melaju dari arah barat menuju Stasiun Poncol Semarang.

Korban yang diketahui bernama Supar, 85 thn, alamat Ds. Kersan, Srogo, Rt.03/VII, Kec. Brangsong, Kab. Kendal tewas di tempat kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Seorang saksi lain mengatakan, saat kejadian korban sudah diteriaki ada kereta yang melintas. Namun karena korban mengalami gangguan pendengaran, kejadian itu tidak terelakkan lagi.

TKP korban tertabrak kereta api km 4 8/9 Krapyak Semarang
TKP korban tertabrak kereta api km 4 8/9 Krapyak Semarang


Masinis KA Kaligung jurusan Tegal Semarang yang mengetahui kejadian itu, setibanya di stasiun Poncol Semarang langsung melaporkan kejadian. Kemudian 2 orang petugas dari stasiun Jrakah Semarang segera menindaklanjuti laporan mencari korban berdasarkan informasi masinis, dan menemukan korban tergeletak di tengah rel dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Petugas Inafis dan Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi segera melakukan olahTKP dan membawa jasad korban ke kamar jenasah RSUP Dr, Kariadi Semarang guna penyelidikan lebih lanjut. *( Tim Media)

 

 

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close