Kapolda Jateng serahkan bantuan peralatan Olah raga ke Makodim Kendal

 

Kendal-JM. Kunjungan kerja Kapolda Jateng ,Irjen Pol Drs Condro Kirono ke Kendal (Rabu,1/3) disambut antusias Bupati Kendal, Mirna Annisa bersama jajaran Forkopimda Kendal lainnya, termasuk Kapolres Kendal, AKBP Maulana Hamdan yang sejak awal telah mendampingi atasannya. Kemudian mengawali kunjungannya ini, Kapolda Jawa Tengah Condro Kirono meninjau ruang Command Center Polres Kendal dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).
Selanjutnya Kapolda Jawa Tengah pun sengaja berkunjung ke Makodim 0715 Kendal untuk bertemu langsung dengan Dandim 0715 Kendal, Letkol Inf. Pieter Dwi Ardianto dengan menyerahkan bantuan berupa peralatan olahraga serta perangkat kantor. Dan dalam sambutannya Kapolda Jateng mengajak agar soliditas, hubungan persaudaraan yang telah terjalin untuk lebih ditingkatkan dan bersama-sama menjaga keamanan ,turut serta mendukung program pemerintah guna menyejahterakan masyarakat.,” Dengan tingkat kesejehteraan yang tinggi akan meminimalisir dampak negatif yang muncul ditengah masyarakat,” tuturnya.
Sementara itu Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal dalam menyambut Kunjungan Kapolda Jawa Tengah ini telah melakukan persiapan secara maksimal dengan melakukan penataan ruang di Operation Room (OR) yang biasa sering digunakan untuk menerima kunjungan para tamu ke Pemkab Kendal. Hal ini sebagaimana disampaikan Kabag Umum Kendal, Feby yang sejak pagi melakukan koordinasi guna menyambut kunjungan orang nomor satu di Kepolisian Jawa Tengah ini,” Wah maaf baru mendampingi Kapolda Jateng ni, juga dengan Ibu Bhayangkarinya,” ungkapnya.
Dalam Pantauan Media ini, Kunjungan Kapolda Jawa Tengah ini memang sempat menyibukkan para anggota kepolisian polres Kendal, karena sejak pagi hingga usai kegiatan kunjungan hampir semua perempatan dan jalan-jalan protokol diseputaran jalan pantura Kendal dijaga aparat kepolisian berseragam lengkap, bahkan ada juga petugas yang sibuk mengatur arus lalu lintas yang terlihat padat dan banyak penyebrang jalan yang terletak dijalan pantura ketapang Kendal. Dan dalam kunjungannya Kapolda Jateng didampingi Karo ops, Dirintelkam dan perwakilan Ditbinmas, Ditpamobvit, Ditreskrimum Polda Jateng . (Tim Kendal)

You May Also Like

One thought on “Kapolda Jateng serahkan bantuan peralatan Olah raga ke Makodim Kendal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close