Karnaval HUT RI ke 73 di Desa Kalirandu meriah

Meriahnya Karnaval Warga Desa Kalirandu di HUT RI ke 73
Meriahnya Karnaval Warga Desa Kalirandu di HUT RI ke 73


Kendal- JM. Gebyar Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 di Desa Kalirandu Kecamatan Cepiring Kendal berlangsung meriah.(Minggu,26/8). Ceoiring, kab Kendal menyelenggarakan perhelatan karnaval untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74. Menurut Kepala Desa Kalirandu, Mujikun menjelaskan bahwa kegiatan ini memang diperuntukan bagi warganya untuk memperingati HUT kemerdekaan RI ke 73 yang diawali dengan pengguntingan Balon Pita secara simbolis dimulainya kegiatan Karnaval.
Sementara itu Warga setempat, Kumaedi merasa senang atas adanya kegiatan Karnaval ini, karena memang selama ini peran Kadesnya dalam mengemban amanah sebagai Kepala Desa telah membawa kearah perubahan - perubahan yang sangat positif diantaranya di bidang Pendidikan, Pertanian dan Kerukunan.
Sehingga warga dalam menikmat hidup bermasyarakat merasakan kenyamanan, ketentraman dan ketenangan.," Sebaiknya kepemimpinan Pak Kades kedepannya moga bisa dilanjutkan," ujarnya. Dan Warga lainnya pun mengungkapkan kegembiraannya atas kemajuan yang ada di Desanya,"
Sukses buat Desa Kalirandu Kecamatan Cepiring Kendal yang tercinta ini
Merdeka....Merdeka....Merdeka.
NKRI harga mati," ungkap seorang warga,lainnya. ( Tim)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close