Kecelakaan Tragis Di Sendowo Semarang, Seorang Pengendara Sepeda Kayuh Tewas Tertabrak Angkot

Jenazah korban pengendara sepeda kayuh yang tertabrak angkot H-1324-FG sebelum dievakuasi
Jenazah korban pengendara sepeda kayuh yang tertabrak angkot H-1324-FG sebelum dievakuasi


Kecelakaan tragis terjadi di perempatan jalan Sendowo kawasan kota lama Semarang, Jum’at (16/6/2017) sekira pukul 17.00 WIB

Seorang laki-laki yang mengendarai sepeda kayuh meninggal dunia seketika di tempat kejadian akibat tertabrak mobil angkutan umum jurusan Rejomulyo-Kedungmundu berplat nomor H-1324-FG.

Korban yang bernama Suprihatin (58), warga jalan Sawojajar II Rt.01/04 Krobokan Semarang itu melintas dari arah jalan H. Agus Salim ke arah utara (arah Gereja Blenduk). Saat melintas di perempatan jalan Sendowo, dari arah timur melaju sebuah mobil angkot H-1324-FG menuju arah masuk terminal angkot Sendowo. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Tubuh Suprihatin sempat terseret beberapa meter dari tempat kejadian, sementara sepeda korban tersangkut di kolong mobil angkot. Suprihatin meninggal dunia seketika di tempat kejadian akibat luka yang dideritanya. Diduga korban hendak bersiap berbuka puasa sebab dari stang sepedanya ditemukan 2 bungkus nasi ayam goreng dalam kantung plastik.

Sepeda kayuh milik korban yang terseret di kolong mobil angkot
Sepeda kayuh milik korban yang terseret di kolong mobil angkot


“Bapak itu mau ke arah gereja Blenduk, pas di perempatan ini ketabrak angkot yang mau masuk ke terminal Sendowo,” ujar Agus warga Purwodinatan yang kebetulan melintas di tempat kejadian.

Jenazah korban segera dibawa ke RSUP Dr. Kariadi Semarang, sedangkan mobil angkot dan sopir diamankan petugas kepolisian.

Peristiwa ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang. (DN)

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close