Keluarga Besar WAKR pelesiran ke Kota Gudeg.

Suasana gembira ria Karyawan WAKR di Lokasi Wisata
Suasana gembira ria Karyawan WAKR di Lokasi Wisata


Ungaran-JM. Berlibur untuk menghibur jiwa dan badan yang penat karena terlalu sering menghadapi berbagai pekerjaan yang berat merupakan kebutuhan khusus yang harus di luangkan oleh manusia untuk mengisi dan membuat kesegaran lahir batin yang baru.
Hal ini sebagaimana yang dilakukan oleh Managemen Wisata Apung Kampoeng Rawa (WAKR), dalam mensikapi karyawan yang setiap hari bergelut berkeluh keringat karena melayani pengunjung yang makan di Resto Terapung dan lesehan juga area permainan.
memang sudah lama wacana plesiran karyawan muncul sebagai harapan,dan baru pada hari ini selasa,28 agustus 2018,rombongan pertama di pimpin oleh GM Ahmad Wiranto,berangkat menuju Kampoeng Ulu Resort Kabupaten Magelang ,karena karyawan (WAKR) bergerak dalam dunia pariwisata maka di buat dua rombongan,yang kedua besok hari rabu.Impian yang sudah lama terpendam di dada karyawan hari ini terbayar lunas dengan bisa bermain Arung Jeram dengan segala tantangan dan keasyikan yang di rasakan oleh setiap karyawan yang ikut di rombongan pertama, karena banyak yang belum pernah bermain Arung Jeram.
Selain di buat benar - benar liburan karena bermain air sepanjang pagi sampai siang hari,setelah dari loķasi wisata air karyawan masih akan di ajak ke Keraton Yogyakarta dan berbelanja di Mallioboro.Sungguh sangat patut di apresiasi kinerja Managemen Wisata Apung Kampung Rawa Kabupaten Semarang (TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close