Kenal Pamit Kasat dan Kapolsek di RM. Eling Bening Bawen

 

Acara Kenal Pamit Kasat dan Kapolsek di RM. Eling Bening Bawen
Acara Kenal Pamit Kasat dan Kapolsek di RM. Eling Bening Bawen


Acara kenal pamit Kasat Intelkam, Kapolsek Ambarawa, Kapolsek Suruh,Kapolsek Susukan dan Kapolsek Tengaran digelar di RM Eling Bening Bawen kabupaten Semarang seusai upacara Sertijab perwira di jajaran Polres Semarang, Sabtu pagi (13/5)

Temu kenal dalam lingkungan Polres Semarang kepada Kasat Intelkam AKP Tri Hartanto dari Polres Cilacap dengan jabatan yang sama, juga acara pamit untuk Kapolsek Ambarawa Kompol Mulyadi ke Polrestabes semarang dengan jabatan Kapolsek Pedurungan.

7e2ed564-63ee-471c-a4a6-15353859e825

Dalam sambutannya Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK menyampaikan rasa terimakasihnya  atas dedikasi dan pengabdian AKP Drs Abdulah selama ini di Polres Semarang dan mengucapkan selamat datang kepada Kasat Intelkam yang baru agar segera bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. “Saya tunggu kinerja kedepannya di Polres Semarang juga para Kapolsek di lingkungan dan daerah kerja yang baru,” ujar Kapolres.

Acara kenal pamit ini berlangsung cukup meriah dan sedikit mengharukan terutama para pejabat yang harus pindah tugas dari lingkungan kerja Polres Semarang dan mohon didoakan semoga di lingkungan kerjanya yang baru bisa menjalankan tugas dengan sebaik-sebaiknya dan bisa mengharumkan serta membawa nama baik Polres Semarang khususnya dan Polda Jateng umumnya.

Andi melaporkan

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close