Ketua Dewan bagikan batik untuk PWI Kendal

Kendal-JM. Para Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal mendapat hadiah dari Ketua DPRD Kendal berupa seragam batik yang akan digunakan untuk kegiatan Pelantikan PWI Kendal (Selasa,21/2) lalu. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua DPRD Kendal, Prapto Utono yang menjeleskan, jika pemberian seragam ini hanyalah sekedar atensi bagi teman-teman wartawan Kendal,” Ya seragam ini nilainya tak seberapa , semoga saja bermanfaat untuk para wartawan,” tuturnya. Sementara itu Ketua PWI Kendal, Agus Umar mengungkapkan terimakasihnya atas perhatian kalangan legislatif Kendal selama ini kepada wartawan,” Kami menghargai sumbangsih ini, juga kepada pihak lainnya yang mendukung kegiatan kami,” ujarnya.
Senada juga disampaikan Wartawan lainnya, Hariono yang merasa Wartawan Kendal telah diperhatikan secara tulus oleh DPRD Kendal,” Kami senang aja, semoga selamanya bisa harmonis antara Wartawan dan pihak Dewan Mas,” ujarnya.
Selanjutnya memang selama ini keakraban Para Wartawan Kendal dengan para pemangku kepentingan di Kendal cukup kondusif, bahkan pihak Pemerintah Kabupaten Kendal telah menyediakan ruangan khusus para wartawan (Red: Press Room) di Komplek Sekretariat Kabupaten Kendal dengan beberapa fasilitas Komputer guna memudahkan tugas-tugas jurnalistiknya. Sehingga segala Pemberitaan Pemerintahan Kabupaten Kendal selalu ter update setiap saat . Hal ini terjalin dan berlangsung sudah sejak lama sejak masa Pemerintahan Bupati Kendal, Hendy Boedoro. Dan para wartawan pun telah bertugas silih berganti, baik wartawan Harian, Mingguan, Bulanan serta Wartawan On Line dar PWI maupun Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) . (Tim Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close