Kios Tambal Ban diseruduk Dam Truk di Kaliwungu.

Drum Truk pengangkut Tanah Seruduk Kios Tambal Ban di kaliwungu Kendal
Drum Truk Pengangkut Tanah Seruduk Kios Tambal Ban di kaliwungu Kendal.


Kendal,JM. Sebuah mobil Dam Truk Nopol H 1506 MF yang mengangkut tanah galian C terguling dan menyeruduk kios Tambal Ban saat perjalanan dari Pal 15, dukuh Suropadan menuju KIK Kendal.Tepatnya di Dukuh Sawah alas,Desa .Plantaran.Kecamatan Kaliwungu Selatan. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB( Senin,28/8).
Menurut Sopir Dam Truk, Romi kejadian tersebut bermula saat dalam perjalanan dengan lalu lintas yang sangat padat,kemudian
Saat berpapasan dengan lawan arus saya sudah nyalakan lampu dim.Tapi tidak di pedulikan,Karna keadaan jalan yang sangat Miring dan Sempit juga banyak lubang,"Akhirnya saya ambil jalur kiri,Ternyata malah baut roda saya tidak kuat menahan berat muatan dan patah. Sehingga Truk terguling," ujarnya.
Di dalam insident itu tidak ada korban jiwa,Tapi sang pemilik kios yang terkena muatan tanah truk yang merusak kios tambal ban. Bahkan pemilik kios ban,.Budi Utomo Warga Dukuh Sawah alas Rt/Rw 01/01.Desa.Plantaran.Kec.Kaliwungu Selatan itu merasa kesal.
"Saya sangat rugi dengan adanya tumpukan tanah di dalam tempat Usaha Tambal Ban saya.karna yang seharusnya saya bisa mendapatkan Uang jadi tidak dapat.Padahal itu satu satu ya penghasilan saya untuk mencukupi keluarga saya.
Tidak hanya itu,Budi pun mengeluhkan,Sejak banyaknya aktifitas Dam Truk yang hilir mudik membuat Rumahnya jadi penuh dengan Debu,Bahkan satu jam saja tidak di sapu atau di bersihkan,Debunya sudah kelihatan tebal dan jorok "Seperti tidak berpenghuni, makanya menekankan agar,Perintah juga dari Pengembang untuk memikirkan warga yang terdampak .Agar Debu tidak lagi masuk kerumah,Karna Debu itu kan sumber penyakit dan sangat bahaya untuk kesehatan.imbuhnya.
(Tim Media Kendal).

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close