KOI Akan Terus Bersinergi Dengan SIWO PWI

JM Kendari- Ketua komite olahraga Internasional (KOI) Radja Sapta Oktohari mengakui kehadiran SIWO PWI dalam dunia olah raga sangat vital. Tanpa wartawan, informasi yang berkaitan dengan event olahraga tidak akan sampai ke masyarakat.

"KOI akan duduk bareng bersama SIWO untuk kemajuan olahraga Indonesia. Tanpa wartawan, setiap event olah raga kurang lengkap," papar Ketua KOI dalam Rapat Kerja Nasional(Rakernas) Seksi Wartawan Olah Raga (Siwo) Se-Indonesia secara virtual di D'blitz Hotel Kendari Sukawesi Tenggara, Senin 7 Februari 2022.
Dikatakan, KOI akan terus membangun sinergi dengan SIWO dalam kaitannya dengan olahraga internasional.
Langkah ini penting dilakukan untuk mensuksekan kegiatan event olahraga internasional yang berlangsung di Indonesia maupun keikutsertaan Indonesia di event internasional, seperti SEA Games, Asian Games, dan Moto GP.

“Semoga semuanya bisa berjalan lancar demi kemajuan olahraga di Indonesia,” tandas Sapta.

Dalam kesempatan yang sama Ketua SIWO PWI Pusat, Gungde Ariwangsa dalam sambutan virtual memberikan apresiasi terhadap tuan rumah SIWO Sulawesi Tenggara dan unsur pemerintah daerah yang memfasilitasi penyelenggaraan Rakernas.

“Berharap ajang Rakernas SIWO ini terjadi kesamaan tujuan dan menghasilkan sasaran yang tepat,” katanya.

Rakernas SIWO PWI digelar 7-9 Pebruari diikuti seluruh SIWO Se-Indonesia dengan agenda membahas laporan kerja SIWO PWI Pusat 2021 dan proyeksi 2022. Kemudian juga paparan kesiapan SIWO Jatim mejadi tuan rumah Porwanas 2022 dan penyampaian sinegritas Kemenpora dan SIWO PWI Oleh Deputi IV Kemenpora Chandra Bhakti dan penyerahan penghargaan Inisiator Olahraga SIWO PWI 2022 dan penajaman DBON oleh Kemenpora Zainudin Amali.

Dalam acara ini, utusan dari PWI Jateng yang hadir adalah Setiawan Hendra Kelana  (Sekum PWI Jateng) dan Sigit Pramono (Wakil Ketua SIWO PWI Jateng).

Penulis : Rizky Rachmatika W
Editor : Yani

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close