Kunjungan Kapolres Semarang Ke Ponpes Darussalam Gebugan Ungaran

Kapolres Semarang saat berkumjung ke Ponpes Darussalam Gebugan Ungaran
Kapolres Semarang saat berkumjung ke Ponpes Darussalam Gebugan Ungaran


Ungaran - JM * Kapolres Semarang Jawa Tengah AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK didampingi Wakapolres, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kanit Tipikor melakukan silaturahmi  kepada KH. Murodi Pengasuh Ponpes Darussalam Gebugan Langensari Ungaran Timur kamis pagi (07/09/2017).

Dalam Kesempatan ini Kapolres Semarang menyampaikan maksud kedatangan ke Ponpes Darussalam yang pertama adalah untuk silaturahmi, yang kedua Kapolres mengharapkan agar KH. Murodi sebagai Tokoh Agama Islam di Wilayah Ungaran dan Kabupaten Semarang menghimbau kepada santrinya agar tidak mengikuti aksi Solidaritas Untuk Rohingya di Candi Borobudur yang akan di laksanakan pada tanggal 08 September 2017 mendatang, karena aksi ini tidak mendapat ijin dari kepolisian, serta menghimbau agar melakukan keprihatinan dengan memanjatkan doa serta melakukan penggalangan dana bantuan yang bersifat lebih efektif.

8eea7029-de89-447e-9f63-3bd2a9f80f6e

 

Menanggapi himbauan tersebut KH Murodi menyatakan tidak ada niatan untuk berangkat dan melarang santri Ponpesnya berangkat ke Magelang, serta akan membantu pihak Kepolisian memberikan Himbauan kepada Umat Muslim dan berkoordinsai dengan tokoh-tokoh agama wilayah Kabupaten Semarang untuk tidak ikut dalam aksi tersebut. (Andi/Tim Media)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close