Lakalantas Tunggal Warga Purwodinatan Tewas di TKP.

Kendaraan Korban yang diamankan pihak Kepolisian ( Senin, 14/8).
Kendaraan Korban yang diamankan pihak Kepolisian ( Senin, 14/8).


Semarang- JM.

Kecelakaan tunggal tewaskan pengendaranya di jalan Perintis Kemerdekaan Kota Semarang(Senin,14/8) sekira pukul 08. 50 WIB. Menurut keterangan saksi mata di lapangan, korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor matic Honda Beat H 4548 MF melaju dari arah selatan. Sesampai di TKP korban berusaha menyalip truk dari kiri, namun naas korban tidak bisa menguasai kendaraannya hingga menabrak pembatas jalan dan terjatuh ke selokan.

Akibat dari kejadian itu korban yang diketahui bernama Mulyono, 47 thn,  warga Kampung Malang No.286 RT 05/RW 07 Purwodinatan Kota Semarang tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara seorang korban yang lain belum diketahui identitasnya.

Petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUP Dr. Kariadi Semarang. Sementara seorang korban lain yang masih hidup dilarikan ke RS. Hermina.

289483c3-ad0c-4d16-bf2d-fd7ba3f42d8e

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani pihak Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari kamar jenazah RSUP Dr. Kariadi Semarang dilaporkan, adik dan istri korban sudah berhasil dihubungi. Rencananya korban akan dibawa ke Solo oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di sana * ( Tim Media Semarang).

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close