Lindu Aji Brangsong Peduli Korban Kebakaran

IMG-20180921-WA0018Kendal-Jm. Lindu Aji yang selama ini dikenal sebagai ormas yang angker dan suka kekerasan, tidak demikian adanya. Buktinya belum lama ini (15/9), Lindu Aji pimpinan kecamatan (PK) Brangsong Amin Yunus Toying bekerja sama dengan ketua DPC kabupaten Kendal Agus Purwanto melakukan bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada korban kebakaran di dukuh Ngarau Kulon RT.02/09 desa Tunggulsari, kecamatan Brangsong kabupaten Kendal, " terang ketua PK Brang yang biasa di Sapa Toying di tempat kebakaran.
Kepedulian bantuan ini di berikan langsung kepada korban sebagai bukti nyata ormas Lindu Aji yang berada di wilayah Kendal, untuk membantu meringankan bagi para korban kebakaran, "terangnya lagi . Keempat Korban Kebakaran yang diberikan bantuan merupakan empat kepala keluarga dan berdsudara yakni, Muhlisin (42), Muslikun (54), Kyai Mustafit (55), Maskurin (40) dan ke empat- empatnya merupakan warga dukuh Ngrau Kulon Desa Tunggulsari Kec.Brangsong Kab.Kendal.
Selain itu kiprah Lindu Aji PK Brangsong pada even even yang bagi bagi tajil pada bulan puasa, anjang sana ke panti anak yatim piatu yang berada di wilayah kabupaten Kendal, " tambah Toying.(Kiswanto-Kendal).
.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close