LSM GMBI Distrik Kendal, Reorganisasi Pengurus

IMG-20190114-WA0000Kendal, - Jantramas News. Com Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) Distrik Kabupaten Kendal Sabtu, (12/1/19) melakukan Reorganisasi Kepengurusan Di kantor Sekretariatan LSM GMBI, Jalan Sujono, Desa Krikil, Kecamatan Pageruyung

Acara reorganisasi dengan agenda pengukuhan sekaligus pelantikan itu dihadiri oleh ketua Wilter Jateng H. Nur Abadi dan segenap pengurus dari 20 kecamatan serta para anggota Distrik wilayah Kabupaten Kendal, Sebagai ketua M. Nugroho, SE, sekretaris Ragil AT, SPd dan bendahara Faizin.

Ketua Wilter Jateng H. Nur Abadi, dalam sambutanya mengatakan, pengukuhan dan pelantikan kepengurusan baru ini di harapkan distrik kabupaten Kendal akan lebih bersenigi dengan masyarakat sebagai lembaga kontrol.
" LSM sebagai lembaga kontrol, harus loyal dan mampu menampung aspirasi masyarakat, " ungkapnya.

Sementara itu, ketua GMBI Distrik Kabupaten Kendal yang baru dilantik M. Nugroho, SE mengatakan, bahwa reorganisasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa terjadi. Amanah dan mandat dari sebuah lembaga fungsi kontrol " Insya Allah saya akan bekerja semaksimal mungkin dan akan selalu dekat dengan masyarakat serta senergitas terhadap aparatur desa, kecamatan dan pemerintah Kabupaten Kendal, " terang Nugroho.

Semoga LSM GMBI Distrik Kabupaten Kendal ke depan akan lebih solid, jaya dan sukses sebagai lembaga kontrol yang mandiri dan disegani, " tambahnya. (Kis/Nurohim-Kdl)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close