Masyarakat Dihimbau Tak Tertumpu di Satu Lokasi Perayaan

IMG-20181231-WA0001UNGARAN-JM.Dengan dibukanya obyek wisata baru di Kabupaten Semarang yakni Saloka diharapkan titik kumpul masyarakat dalam perayaan tahun baru 2019 ini bisa terpecah di titik tersebut. Apalagi Saloka juga mengadakan perayaan menyambut tahun baru 2019 ini.

Hal ini dikatakan Kasatlantas Polres Semarang, AKP Sandhi Wiedyanoe melalui Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo di ruang kerjanya Senin (31/12).

Dia mengatakan, kini telah dibuka obyek wisata baru Saloka. Dan di Saloka juga mengadakan perayaan tahun baru sehingga diharapkan masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun baru bisa datang ke lokasi tersebut.

"Dengan demikian titip kumpul tidak hanya di Bandungan dan alun-alun seperti tahun sebelumnya," ucapnya.

Untuk lalu lintas ke obyek Bandungan sendiri dalam menyambut perayaan tahun baru ini, Satlantas Polres Semarang telah mengantisipasi kemacetan dengan menerapkan satu arah bagi pengendara mobil.

"Mobil hanya diperkenankan lewat jalur Ambarawa. Sedangkan lewat jalur Lemahabang ditutup. Hanya untuk yang dari arah Bandungan.

Ini juga melihat kondisi di lapangan, diharapakan dengan adanya Saloka masyarakat terpecah sehingga tidak menimbulkan kemacetan," katanya.

Ditambahkannya, untuk tempat perayaan tahun baru yang meliputi Bandungan, alun-alun, dan Saloka jalan menuju akses tersebut akan ditutup mulaipukul 18.00 wib. (wan)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close