Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Jalan Kendeng Semarang

Mayat wanita terbungkus kantung plastik hitam yang dibuang di jalan Kendenga V Semarang.
Mayat wanita terbungkus kantung plastik hitam yang dibuang di jalan Kendenga V Semarang.


Semarang - JM. Sesosok mayat wanita ditemukan tergeletak di kawasan jalan Kendeng V Semarang Selasa malam (15.8/2017) sekira pukul 22.30 WIB. Sontak hal itu menggegerkan warga daerah tersebut dan warga Semarang yang melintas di sekitarnya. Ratusan orang langsung memenuhi lokasi penemuan mayat tersebut.

Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup, mengenakan kaus merah, celana jeans hitam, jaket bertuliskan Real Madrid warna hitam, dan terbungkus kantung plastik besar warna hitam. Tampak bercak darah di wajah korban.

83827b93-faba-44f1-be93-af32b2c2e442

Beberapa saksi di TKP mengatakan ada pengendara sepeda motor matic berwarna merah putih yang membuang mayat tersebut. Pelaku yang terlihat berboncengan dengan anak kecil berkisar usia 5 tahun tampak kebingungan dan ketakutan.

Beberapa warga yang curiga sempat berusaha mengejar namun kehilangan jejak.

Aparat kepolisian dari Polsek Gajahmungkur dan Unit Inafis Polrestabes Semarang yang datang segera mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP.

Iptu Sawal, Kanit Inafis Polrestabes Semarang, menjelaskan bahwa wanita tersebut sudah meninggal lebih dari 12 jam dan berusia sekitar 30 tahun.

“Tubuhnya sudah kaku. Untuk detailnya masih kami dalami,” ujarnya.

Selanjutnya jenasah wanita tersebut segera dibawa ke kamar jenasah RSUP. Dr. Kariadi Semarang guna penyelidikan lebih lanjut. *(Tim Media)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close