Muscab DPC Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) Tanjung Emas Semarang 2017

d8e99ca9-753d-40ec-aebc-d0cac9e24ee6

Semarang - JM * Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Tanjung Emas Semarang digelar di Crystal Palace, Crowne Plaza Semarang, Selasa (10/10/2017) pukul 11.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat dari KSOP Tanjung Emas Semarang, Dinas Perhubungan Kota Semarang, KP3 Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Ketua DPD Aptrindo jawa Tengah, Ketua Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI), para  pengusaha truk angkutan barang dan tamu undangan.

Dedi Kuncoro Harly selaku Ketua Panitia Muscab menjelaskan bahwa acara ini bertujuan menentukan formatur kepengurusan DPC Aptrindo Tanjung Emas Semarang masa bakti 2017-2022 yang dibentuk dalam rangka menampung aspirasi, memfasilitasi dan membangun kemitraan anggota DPC Aptirndo Tanjung Emas Semarang dengan Pemerintah dan seluruh stake holder yang ada.

“Sesuai dengan temanya yaitu : Dengan Muscab DPC Aptrindo Tanjung Emas Semarang 2017 kita rintis hubungan kemitraan strategis dengan Pemerintah dan Stake Holder untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif, bersih dan transparan dibidang angkutan barang di lingkungan kerja pelabuhan Tanjung Emas Semarang,” tegas Dedi.

Ketua DPD Aptrindo Jawa Tengah Chandra Budiman dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Ketua dan Pengurus yang terpilih dapat menjalankan amanah dan visi misi Aptrindo dan dapat menampung aspirasi serta kebutuhan pengusaha truk yang ada.

Drs. Supriyono, MM. selaku Ketua/Ketua Formatur DPC Atrindo Tanjung Emas Semarang terpilih untuk masa bakti 2017-2022 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan mengharapkan dukungan dari semua pihak demi kemajuan Aptrindo.

“Semoga dengan adanya DPC Aptrindo Tanjung Emas Semarang akan membawa dampak positif untuk kemajuan dari Pelabuhan Tanjung  Emas Semarang dan insan armada trucking di lingkungan Tanjung Emas pada khususnya dan kota Semarang pada umumnya.” tutur Supriyono.

Supriyono juga menjelaskan pada jurnalis bahwa dibentuknya DPC Aptrindo Tanjung Emas Semarang ini adalah untuk menampung aspirasi dari para pengusaha truk yang ada.

“Banyak pengusaha truk yang ingin masuk ke pelabuhan Tanjung Emas, makanya kami membentuk asosiasi ini,” jelasnya.

Acara Muscab berakhir pukul 14.00 WIB dengan terpilihnya Ketua dan 4 formatur kepengurusan DPC Aptrindo Tanjung Emas Semarang. (DN / Tim Media)

You May Also Like

One thought on “Muscab DPC Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) Tanjung Emas Semarang 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close