Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Klero Tengaran Kabupaten Semarang 2017

eab7d3ad-bb0f-489d-848b-078faf052888

Kabupaten Semarang - JM * Pada hari Senin, 11 September 2017 Pukul 09.00 sampai selesai bertempat di Balai Desa Klero telah dilaksanakan Musrenbangdes yang dihadiri oleh Anggota Dewan Kabupaten Semarang Jauhari Mahmud dari Partai PKS, Camat Tengaran Drs.Sigit. S. beserta stafnya, Danramil Tengaran yang diwakili oleh Babinsa Desa Klero Sertu Kulafak, Kapolsek Tengaran yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Klero Bripka Herlis, Ketua BPD Desa Klero Rusmiyanto,Spd.  dan anggotanya, Kepala Desa Klero yang diwakili oleh Sekretaris Desa dan perangkatnya,  perwakilan masing-masing ketua RT se Desa Klero, dan tamu undangan yang lain.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan Anggota Dewan Kabupaten Semarang agar rencana pembangunan di Desa Klero agar direncanakan dan dirancang secara matang dan dana dipergunakan sesuai dengan ketentuannya.

Kepala Desa Klero yang diwakili oleh Sekretaris Desa menyampaikan  sambutan yang berisi tentang paparan rencana pembangunan infrastruktur Desa tahun 2018.

"Tentang penekanan dan penegasan agar dana yang akan dikucurkan untuk pembangunan Desa dipergunakan sebagaimana peruntukannya dan hindari penyalahgunaan dana," Ungkap Sigit.S., Camat Tengaran.

Pembahasan dalam Musrenbangdes oleh ketua BPD Desa Klero dan pemaparan rencana pembangunan infrastruktur tahun 2018 serta dibuka untuk menampung usulan-usulan dan saran yakni di Dusun Karang Nongko meneruskan saluran air dan pembuatan talut RT 5A Dusun Klero dengan  Panjang 350 M. (Andi/TimMedia)

 

 

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close