Ngancam Pecahkan Kepala Eggi, Kapitra Dipolisikan

IMG-20181225-WA0003Jakarta JM Eggi Sudjana, pengacara dan aktivis islam melaporkan pengacara dan politisi PDI P, Kapitra Ampera ke Bareskrim Mabes Polri di komplek Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, Selasa (25/12).

Kapitra, yang dulu dikenal sebagai orang dekat Habib Riziek Shihab, dituduh oleh Eggi melakukan pengancaman atas dirinya melalui media elektronik/media sosial seperti tertera dalam LP/B/2675/XII/Bareskrim.

Kedatangan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) datang ke Bareskrim sekitar pukul 11.20 WIB didampingi kuasa hukumnya, Pitra Romadoni Nasution, perwakilan Barisan Relawan Eggi (Beres) dan Macan Asia.

Pitra mengatakan, informasi pengancaman itu diperoleh kliennya, kemarin (Senin, 24/12) dari salah satu calon legislatif PDIP daerah pemilihan 5 Jawa Barat.

"Pembicaraan caleg PDIP tersebut dengan Eggi Sudjana lebih dari tiga menit. Nama caleg masih kami rahasiakan), yang menginformasikan akan adanya ancaman terhadap Eggi Sudjana yang diduga dimotori oleh Saudara Kapitra Ampera yang akan memecahkan kepala Eggi Sudjana," papar Pitra di Bareskrim Mabes Polri.

Pihaknyam melaporkan Kapitra atas dugaan melanggar Pasal 182 KUHP dan/atau Pasal 29 Jo Pasal 45 ayat 3 UU ITE. (yn).

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close