OLAH RAGA JUMAT PAGI BERSAMA TNI-POLRI DAN FORKOPIMDA

Jumat (20/4/2018). Olah raga senam dipandu oleh sejumlah instruktur diikuti ratusan peserta baik dari pimpinan, persatuan istri dan anggota jajaran terkait.

Kepolisian Resor Blora bersinergi dengan TNI dan Forkopimda Blora menggelar olah raga bersama di halaman mapolres setempat .

Kapolres Blora AKBP Saptono AKBP Saptono, S.I.K, M.H antara lain mengemukakan senam sehat bersama dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas yang mantap, kompak dan solid.

Bupati hadir setelah senam pagi usai digelar, dan dilanjutkan lomba yel-yel antar kesatuan yang diikuti Kodim 0721/Blora, Polres, Polwan, Denpom, dan Yonif 410/Alugoro. Yel-yel yang dipertunjukkan adalah yel-yel sinergitas  TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Bupati yang duduk bersama dengan seluruh jajaran Forkopimda menyaksikan langsung lomba yel-yel yang ditampilkan dengan penuh kekompakan dan semangat. Bahkan ia langsung memberikan hadiah jutaan rupiah kepada pemenang, setelah dinilai oleh dewan juri.

Selain lomba ye-yel penyemangat persatuan dan kesatuan, juga diadakan bagi-bagi hadiah doorprice bagi para tamu undangan. Juga semakin semarak dengan hiburan music dangdut dari artis lokal Blora. Semua bersatu padu baik TNI-Polri dan unsur Pemerintah daerah dalam menikmati hiburan yang ditampilkan.

“Terimakasih kepada Kapolres, Dandim, Danyon, Bu Kajari, Pimpinan DPRD dan lainnya yang selalu kompak mengadakan kegiatan sinergitas demi keamanan dan kondusivitas Kabupaten Blora. Mari kita tunjukkan kepada khalayak umum bahwa seluruh pimpinan di Kabupaten Blora selalu guyub rukun dan saling membantu, sehingga bisa mewujudkan Kamtibmas di tengah masyarakat,” ujar Bupati Djoko Nugroho.

Kapolres Blora AKBP Saptono AKBP Saptono, S.I.K, M.H mengemukakan bahwa olahraga bersama sengaja dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas yang mantap, kompak dan solid. Sehingga lebih tercipta iklim kondusif serta kamtibmas di wilayah kabupaten Blora.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik. Bisa sama-sama melayani warga masyarakat dengan baik,” ujar Kapolres AKBP Saptono.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close