Om Telolet makan korban di Jalan Pantura Kendal

Om Telolet makan korban di Jalan Pantura Kendal
Kendal-JM. Klakson yang berbunyi telolet yang saat ini digandrungi Masyarakat dengan ikon Om Telolet yang diburu berbagai kalangan di jalan-jalan utama jalur Pantura Jawa Tengah, kini justru dinilai telah semakin membahayakan para pengguna jalan lainnya sebagaimana belakangan ini yang terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan raya soekarno-hatta Brangsong Kabupaten Kendal. Dalam kecelakaan tersebut diduga seorang remaja wanita warga Karangsari Kendal keserempet sebuah bus jurusan Jakarta dan tewas dilokasi kejadian (Jumat, 23/12)lalu. Menurut Saksi di tempat kejadian perkara, Robana menceritakan awalnya memang ada segerombolan orang dipinggir jalan yang biasa menunggu dan sekedar kongkow-kongkow nunggu bis lewat. Namun saat salah satu bis jurusan Jakarta lewat, tiba-tiba dari kejauhan ada sepeda motor yang jalannya oleng kemudian nyerempet bagian belakang bis dan terpental beberapa meter ,” Ya ada sepeda motor yang berboncengan sudah oleng dari kejauhan kemudian nabrak bagian belakang bis Mas,” tuturnya.
Ditambahkan Robana lagi, jika kejadian yang pada akhirnya menewaskan korban warga Karangsari Kendal tersebut bukan semata-mata disebabkan para pemburu Om Telolet, tapi memang pengendara roda duanya yang sudah dari kejauhan terlihat ngebut dan oleng,” Kecelakaan itu bukan disebabkan para pemburu klakson Telolet, tapi pengendaranya yang diduga kelelahan Mas,” imbuhnya.
Sementara Saksi lainnya, Ilham juga membenarkan kejadian yang menewaskan seorang remaja perempuan tersebut, bahkan selama satu jam-an belum juga dievakuasi dari lokasi kecelakaan,” Wah banyak yang nonton warga dilokasi kejadian, tapi kasihan hampir satu jam-an baru dibawa ke Rumah Sakit Mas,” tuturnya.
Dalam pantauan Media ini, memang belakangan ini banyak para remaja dan warga yang bergerombol dipinggiran jalan pantura di Jawa Tengah yang sedang demam Klakson Om Telolet Om yang biasa dibunyikan armada bis yang melintas diwilayahnya, sehingga fenomena ini sempat menjadi perhatian para punggawa negeri ini yang menjadi viral dimedsos yang mendunia. Dan sebagian Masyarakat ada yang menganggap fenomena Om Telolet ini merupakan hiburan ala Rakyat yang saat ini setiap harinya selalu disuguhkan berita-berita Politik, Ekonomi dan peristiwa yang menegangkan,” Makanya boleh dong kami bergembira dengan om Telolet sebagai hiburan Rakyat,” ujar celetuk seorang Warga kepada JM News.
Kemudian Warga lainnya pun mengungkapkan,” tentunya hal ini boleh –boleh saja, asal tidak mengganggu ketertiban dijalan Raya. Karena jika sudah terjadi kecelakaan kayak gini yang korbannya juga Rakyat ,” ujarnya. (Tim Jantra Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close