Opstin Cipta Kondisi Yang Ditingkatkan Digelar Polsek Gayamsari Semarang

Operasi rutin yang ditingkatkan dalam rangka antisipasi 3C, penyalahgunaan narkoba dan pengamanan bulan Ramadhan 1438 H
Pemeriksaan barang bawaan dalam Operasi rutin yang ditingkatkan dalam rangka antisipasi 3C, penyalahgunaan narkoba dan pengamanan bulan Ramadhan 1438 H


Gelar operasi rutin yang ditingkatkan dalam rangka mengantisipasi 3C (Curanmor, Curat, Curas), penyalahgunaan narkoba , dan pengamanan bulan Ramadhan 1438 H dilaksanakan pada Sabtu dini hari (17/6) sekira pukul 02.00 WIB di jalan Gajah Raya Semarang.

Giat operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayamsari, Kompol  Wahyuni Sri Lestari, SIK. malam itu mengarah kepada setiap pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Gajah Raya Semarang.


Pengendara sepeda motor tanpa menggunakan helm langsung ditindak dengan diberikan surat tilang.
Pengendara sepeda motor tanpa menggunakan helm langsung ditindak dengan diberikan surat tilang.


Bersama jajaran anggota Polsek Gayamsari Semarang, FKPM dan Pokdarkamtibmas Gayamsari, satu persatu para pengendara diperiksa. Mulai dari surat-surat dan kelengkapan kendaraan hingga barang bawaan mereka.

“Kegiatan operasi kali  ini adalah operasi rutin yang ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi dan pengamanan bulan Ramadhan di wilayah Polsek Gayamsari,” tegas Kompol Wahyuni Sri Lestari, SIK. didampingi Kanit Binmas AKP Subekti, SH.

Pengendara sepeda motor berbonceng tiga orang.
Pengendara sepeda motor berbonceng tiga orang.


Operasi berjalan dengan tertib dan lancar walau sempat turun hujan. Tidak ada kejadian yang menonjol saat operasi berlangsung. Beberapa pelanggar aturan lalu lintas seperti tidak membawa surat-surat, berbonceng tiga, berkendara tanpa helm, langsung diberikan surat tilang.

Tepat pukul 03.00 WIB operasi berakhir dilanjutkan dengan acara sahur bersama Kapolsek dan jajaran di Mapolsek Gayamsari Semarang. (DN/ER)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close