Paguyuban Motor Dua Tax bagi Masker untuk Para Pengguna Jalan di Kota Salatiga

Paguyuban Motor Dua Tax bagi Masker untuk Para Pengguna Jalan di Kota Salatiga. Salatiga-JM. Para Pengurus Paguyuban Motor Dua Tax Salatiga didampingi Kepolisian Kota Salatiga melakukan Aksi Sosial bagi-bagi Masker untuk para Pengguna Jalan diseputaran simpang empat Kota Salatiga Jawa Tengah.(Kamis,23/4) Menurut Kasat Binmas Polres Kota Salatiga, AKP Yantoro menjelaskan Pembagian Masker Kepada Pengguna Jalan ini
dalam rangka bhakti sosial bersama Paguyuban Motor Dua Tax dengan 1000 masker kepada pengguna jalan bagi yang belum menggunakan masker.
"Kami selaku Kasat Binmas Polres Salatiga bekerjasama dengan klub motor dua tax bagikan masker" tuturnya.
Dan Yantoro juga menegaskan bahwa sasaran Bhakti sosial ini Para pengguna jalan yang tidak memakai masker," Agar mereka punya kesadaran kalau keluar rumah untuk menggunakan masker untuk menghindari penyebaran covid corona" imbuhnya
Bahkan Yantoro juga dalam Aksinya ini sambil memberikan penyuluhan kepada mereka terkait kebersihan agar tidak terkena covid corona," Dengan mencuci tangan di air yang mengalir, menjaga jarak dengan orang yang belum kita kenal, tidak berkumpul kumpul kalau tidak perlu" pungkasnya.
Sementara itu , Budi Ketua Paguyuban motor dua tax Salatiga berencana ada 2 (Dua) tahap aksinya,"
, "Rencana pembagian masker ini dua tahap,
Pertama, hanya pembagian masker saja, untuk tahap kedua nantinya pertengahan puasa akan kami bagikan masker dan takjil gratis," ujarnya. Selanjutnya Budi juga menghimbau pada masyarakat," Tidak usah pergi, di rumah saja, kalau tidak ada perlu" jelasnya.
Selanjutnya Slamet salah seorang pengguna jalan sangat mendukung Aksi Sosial ini," Gabungan Polres Salatiga bersama organisasi paguyuban motor dua tax, semoga terus berlanjut selama ada covid 19 ini" ujarnya.(TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close