PAW Panwaslucam Kangkung Dilantik

IMG-20181013-WA0006Kendal - Jantramas News.com Bawaslu Kabupaten Kendal melantik Penggantii Antar Waktu (PAW) dari Ashari, MH yang mengumdurkan diri digantikan Rohmatul Anam, SH untuk Panwaslu Kecamatan Kangkung, Sabtu (13/10)

Ketua bawaslu kabupaten Kendal Odilia Amy Wardayani mengatakan " Dengan penggantian personil ini diharapkan dapat mempersolid teamwork Pamwaslucam Kangkung untuk melaksanakan tahapan pengawasan Pemilu 2019," jelasnya.

"Kami sekali lagi menekankan dan mengingatkan untuk berkomitmen penuh, mengingat pengawasan bersifat melekat dan sewaktu-waktu berubah. Karena tahapan kampanye Pemilu 2019 akan berlangsung cukup lama karenanya butuh pengawasan ekstra, " jelas Oldi

"Saat ini tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan, diharapkan kepada yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri," imbuhnya.

Kemudian untuk pelantilan PAW ini, SK sudah ditandangani oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah sesuai petunjuk dalam UU No 7 tahun 2017 yang menjadi dasar hukum pelaksanaan Pemilu 2019. Bahkan untuk PAW Panwas Desa/Kelurahan juga diterbitkan dari Provinsi.(Kiswanto-Kendal)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close