Pelaku Komentar Tak Senonoh di Facebok, MM ditangkap Polisi

Tersangka ditahan di Mapolres Kendal

Kendal-JM. Gara-gara komentar tak senonoh di Facebook terhadap Bupati Kendal, Seorang lelaki warga RT 01 RW 01 Desa Sukodadi, Kecamatan Kangkung, Selasa(18/06) telah ditangkap Polres Kendal.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Nanung Nugroho mengatakan, lelaki bernama Muh Muslichun(MM) ini, ditangkap polisi karena membuat komentar dengan kata- kata tidak senonoh di group facebook sehingga Mirna Annisa sangat tersinggung dengan postingan yang sudah tersebar di Medsos.
“ Muh Muslichun ini, membuat postingan di group facebook Liputan Kendal Terkini Nusantara menggunakan akun facebook “Urip Bebarengan”, jika dibaca sangat tidak sopan sekali,”kata Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Nanung Nugroho dalam Konferensi Persnya di depan Mapolres Kendal(18/06).
Selain mengamankan tersangka Muh Muslichun(34), polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sebuah HP beserta sim cardnya milik tersangka dan akun facebook Urip Bebarengan yang digunakan untuk melakukan postingan.
Tersangka yang kini mendekam di sel tahanan Mapolres Kendal ini, akan dikenai pasal 315 KUHP dengan ancaman pidana maksimal empat bulan dua minggu hukuman penjara.
Sementara, saat diminta keterangan polisi, tersangka mengakui terus terang bahwa dirinya memosting kata- kata tidak senonoh yang ditujukan kepada Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa ini karena hanya mengungkapkan kekesalannya, karena hingga detik ini dirinya susah mencari pekerjaan.
”Saya menyesal mas. Saya tidak akan mengulanginya lagi sehingga berurusan dengan polisi,”kata Muh Muslichun, di hadapan sejumlah anggota polisi.
Sedangkan Bupati Kendal dr. Mirna Annisa atas masalah ini, pihaknya telah memaafkan pelakunya, namun Proses Hukum tetap berjalan dan diserahkan ke pihak kepolisian .(Tim)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close