Pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Getasan dihadiri Dua Anggota Dewan Kabupaten Semarang

Ungaran-JM. Pelantikan Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Getasan, Sutrimo tidak biasanya dihadiri 2 (dua) Anggota DPRD Kabupaten Semarang Hermanus dan Riska. Dan Kegiatan ini merupakan.rangkaian dari Kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pemuda Pancasila ( PP ) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kecamatan Getasandi Balai Desa Jetak Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang. (Minggu, 25/8).

Dan juga dihadiri 13 (tiga belas) Perwakilan Ranting / Desa se Kecamatan Getasan yaitu Ranting : Batur, Getasan, Jetak, Kopeng, Manggihan, Ngrawan, Nogosaren, Polobogo, Samirono, Sumogawe, Tajuk, Tolokan dan Ranting Wates secara aklamasi memilih Sutrimo yang saat ini masih menjabat Kepala Desa Jetak, sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Getasan masa bakti tahun 2019 - 2022.

DR H Endar Susilo SH MH Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) PP Kabupaten Semarang memimpin RPP yang sangat demokratis tersebut, dalam sambutannya sebelum memimpin RPP Endar menyampaikan bahwa RPP PAC Kecamatan Getasan adalah RPP yg ke 12 dari 19 PAC di wilayah MPC Kabupaten Semarang, besuk Senin rencana akan ada RPP 3 PAC secara bersamaan yaitu PAC Bandungan, PAC Bergas dan PAC Susukan, di harapkan sebelum pelaksanaan MUSCAB PP Kabupaten Semarang tanggal 30 Agustus 2019, RPP di setiap 19 PAC sudah dapat dilaksanakan semua, tambahnya.
Hadir dalam pembukaan RPP PP Kecamatan . Getasan perwakilan Camat Getasan, Kapolsek Getasan AKP Masrurun SH MH, Danramil Getasan Kapten Infantri Hermanus serta beberapa Ketua PAC PP se Kabupaten Semarang.(Reso).

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close