Pemeriksaan Ranmor Dinas Polres Semarang Dalam Rangka Kesiapan Jelang Operasi Ramadniya 2017

Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH.
Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH.


Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH., dan Pejabat Utama Polres Semarang melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2, 4 dan 6 di halaman Mapolres Semarang. Jumat (16/06/2017) sekira pukul  08.00 WIB.

Kegiatan pemeriksaan ranmor dinas ini diadakan dalam rangka kesiapan Polres Semarang menjelang Operasi Ramadniya 2017.

Adapun ranmor dinas yang diperiksa sebanyak 299 unit, terdiri dari roda 2 sebanyak 225 unit, roda 4 sebanyak 68 unit dan roda 6 sebanyak 6 unit, pemeriksaan dilakukan terhadap seluruh kondisi kendaraan, termasuk juga kelengkapan administrasi kelengkapan membawa kendaraan bagi personil yang menggunakan, kelengkapan gampol juga tidak luput dari pemeriksaan.

Kapolres menyatakan apel kesiapan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan jelang Ops Ramadniya 2017 pada 19 Juni mendatang. “Apel kesiapan sarpras ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sarana prasarana berupa kendaraan dinas,Jika ada yang kurang dapat segera dilengkapi,Sehingga saat digunakan operasi Ramadniya langsung dapat digunakan tanpa kendala dan dapat maksimal dalam memberikan pelayan bagi masyarakat selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Kapolres.

Selain persiapan sarana prasarana juga dilakukan persiapan personil. Persiapan ini sejak jauh hari seperti pengecekan kesehatan dan latihan fisik secara berkala.

“Selain itu kami juga mendukung peralatan kesehatan berupa obat dan vitamin yang dibutuhkan anggota untuk mendukung operasi ini,” imbuhnya.

Andi melaporkan

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close