Pemkab Kendal Tahun 2018:Trima 9 Penghargaan

IMG-20181212-WA0001Kendal-JM. Upaya Bupati Kendal dr. Mirna Annisa MSi dan wakil Bupati Kendal Masrur Masykur dalam mengawal dan mengendalikan program kendal bermatabat di tahun ke 3/2018, dilakukan dengan penuh semangat kerja sama untuk mewujudkan spirit Kendal Permata Pantura .

"Upaya selama 1 tahun anggaran tetsebut tak sia-sia dan membuahkan hasil yang pantas disyukuri. Terbukti, tak kurang dari pemerintah pusat maupun dari kalangan swasta memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada kabupaten kendal yang menambah spirit untuk melanjutkan dan meningkatan pembangunan di tahun depan, " ungkap Plt Kadiskominfo Kabupaten Kendal Ferinando Rad Bonay, Rabu (12/12) di ruang OR pada acara jumpa pers.

"Beberapa penghargaan kinerja yang diterima oleh Bupati Kendal baik selaku pimpinan daerah maupun atas nama seluruh kinerja jajaran aparatur daetah yang didedikasikan kepada segenap masyarakat kabupaten Kendal, " tambahnya.

penghargaan -penghatgaan itu meliputi, penghargaan dari PWI Kendal, penghargaan daribmedia Jawa Pos Radar Semarang,, dati lembaga prestasi Indon
esia Dunia (Leprid), dari Proklim Kementrian Lingkungan Hidup, penghargaan ke 2 Laporan Keuangan WTP BPK RI, penghargaan TI dan TELCO Jakarta, penghargaan TOP 25 Pengelolan UP4 dari Kementrian Kominfo RI, dan penghargaan dari Hak Asasi Manusia Kementrian Hukum dan HAM RI, " tambah Feri.

Sementara Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, MSi mengucapkan banyak terima kadih kepada kinerja jajaran yg telah bekerja keras dan bethasil memperoleh penghargaan yang sangat luar biasa. Dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kendal." Tanpa itu semua saya bukan apa-apa, " tandasnya.(KISMANTO)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close