Pengajian Polwan Polres Semarang Dalam Peringatan HUT Polwan Ke 69

f94ff82e-8bf8-446d-ad2d-b38c3b5ab814

Ungaran - JM * Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 69 Tahun 2017, Polwan Polres Semarang Jawa Tengah mengadakan pengajian di Masjid Baitul Muslimin, di lingkungan Polres Semarang, Ungaran. Sabtu sore (26/8).

Tujuannya untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, menambah ilmu agama, serta menumbuhkan disiplin pribadi dan menjadikan manusia sebagai umat yang berakhlakul karimah.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan agar seluruh Polwan bisa tetap memegang teguh aturan agama dalam menjalankan tugas keseharian kepolisian Polres Semarang serta lebih mengenal lagi tingkah perilaku sebagai muslimah, dengan diisi oleh pengajian diharapkan Iman dan taqwa seluruh Polwan semakin meningkat.

Kasat Binmas Polres Semarang AKP Dita Kristiandari berharap semoga Polwan Indonesia khususnya Polwan Polres Semarang semakin kompak, solid, dan semakin jaya. Ia juga menghimbau agar Polwan yang ada di jajaran Polres Semarang agar menjadi Polwan yang profesional, bermartabat serta bisa membawa nama baik Korps Polwan. *(Andi/Tim Media)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close