Pentas Seni Dan Berbagai Lomba Meriahkan Acara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 72 Di RW X Pandean Lamper Semarang

Lukman Muhajir, SH., Ketua RW sekaligus Ketua Pokdarkamtibmas Gayamsari Semarang saat membacakan puisi.
Lukman Muhajir, SH., Ketua RW sekaligus Ketua Pokdarkamtibmas Gayamsari Semarang saat membacakan puisi bertemakan semangat perjuangan.


Semarang. JM. * Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 di tahun 2017 ini, warga RW X Kelurahan Pandean Lamper Gayamsari Semarang menyelenggarakan berbagai kegiatan meriah yang diikuti warganya dengan antusias dan gembira.

Kegiatan yang dipandegani oleh Ketua RW X Pandean Lamper, Lukman Muhajir,SH dan Subehan, S.Pd. selaku Ketua Panitia dan Karang taruna RW X Pandean Lamper  itu dimulai dengan pagelaran pentas seni di panggung terbuka di jalan Medoho Raya pada Sabtu malam (19/8/2017).

Dalam acara yang dihadiri Lurah Pandean Lamper Suparno, SH., Kanit Binmas Polsek Gayamsari AKP Subekti, SH., berbagai komponen masyarakat dan warga malam itu, Ketua RW X Lukman Muhajir, SH., seorang pengacara yang juga merupakan Ketua Pokdarkamtibmas Gayamsari Semarang sempat membacakan puisi yang bermakna pesan perjuangan bangsa Indonesia, motivasi bagi pemuda-pemudi Indonesia dalam mengisi perjuangan bangsa demi menegakkan persatuan dan kesatuan NKRI serta berpartisipasi dalam pembangunan bangsa Indonesia diberbagai bidang. Dalam sesi hiburan ditampilkan pula artis-artis lokal binaan RW X Kelurahan Pandean Lamper.


fcdb22f2-a5a2-4a35-ba8c-c3017cd45b54

bdd6fdab-32ea-4d94-ab43-b084660fe90c

fbf3a17e-ac23-4ae7-8e39-9067fb71de02

Keesokan harinya Minggu (20/8/2017) dilangsungkan berbagai kegiatan lomba yaitu jalan sehat, bazar, safety riding, dan lomba K3 yang diikuti oleh seluruh warga RW X Pandean Lamper mulai dari RT 01 hingga RT 09.

Lomba jalan sehat dengan peserta sekitar 1500 orang dimulai dengan start dan finish di Balai RW X. Dilanjutkan dengan acara donor darah dan lomba-lomba lain yang diikuti warga dengan penuh antusias dan gembira.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan sukses, tertib dan lancar berkat koordinasi yang baik dari Panitia kegiatan Karang Taruna RW X Pandean Lamper Semarang beserta aparat keamanan dan pihak-pihak terkait.  (Erika/Tim Media)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close