Peringati Hari Juang Kartika, Alutsista dipamerkan di Palagan

 IMG-20181207-WA0040.Ambarawa-JM. Salah satu ikon kota perjuangan para pejuang kemerdekaan RI pada masa penjajahan,dan saat ini lebih di kenal dengan nama kota palagan yang menjadi tempat pertempuran yang di pimpin oleh Kolonel Soedirman melawan para penjajah.Yang  saat itu pertempuran para pejuang kemerdekaan lebih dikenal dengan sebutan perang "Supit Urang".


 

Pada hari ini kamis,07 - 12 - 2018 bertempat di lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman Yonkav 2 Serbu ambarawa,di mulai serangkaian acara memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018 dengan berbagai kegiatan yang sudah tersusun dengan rapi.

 

Salah satu acara yaitu pameran alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI,yang di buka dengan di tandai pelepasan balon oleh seluruh panitia dan tamu undangan yang hadir.Acara yang di buka mulai dari jam 08.00 wib pagi hari sampai selesai ini banyak stan dari berbagai kesatuan TNI yang memamerkan persenjataan unggulan dari berbagai jenis dan ukuran.

 

Di samping itu masih ada berbagai kegiatan yang di lakukan yaitu parade musik,festival band pada hari sabtu besok dan ada fun bike,fun run dan aerobic pada hari minggu serta upacara HJK,parade dan deville pasukan TNI pada hari sabtu,15 - 12 - 2018.Semua acara tersebut di pusatkan di lap Pangsar Sudirman ambarawa.

 

Semoga dengan adanya kegiatan TNI dengan melibatkan semua lapisan masyarakat ini bisa lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI bersama rakyat menjadi lebih kuat dan bersinergi bersama.

Selamat Hari Juang Kartika,semoga jayalah Indonesia. (Yuli Ambarawa)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close