Peringati Hari Kontrasepsi, Warga Ambarawa gelar Jalan Sehat.

IMG-20181001-WA0001Ambarawa- JM.Pada Hari Minggu 30 September 2018, bertempat di Alun-Alun Ambarawa yang berada di Kelurahan Tambakboyo,BKKBN Provinsi Jawa Tengah Warga setempat berduyun-duyun selenggarakan Jalan sehat dalam rangka memperingati hari Kontrasepsi sedunia. Acara yang di kemas dengan hiburan serta berbagai macam doorprize,yang di siapkan oleh panitia ini sangat menarik minat banyak warga masyarakat dari kalangan ibu-ibu dan remaja.
Senam bersama di mulai dengan sangat antusias untuk bergoyang mengikuti irama musik yang membuat semangat,yaitu senam poco-poco yang sudah masuk Guiness World Record tahun 2018.
Setelah senam selesai di lanjut dengan jalan sehat, yang membuka bendera star dari Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah,di dampingi Bupati Kabupaten Semarang Dr.H.Mundjirin. ES,Sp.OG,juga Kepala Dinas KBPPPA Kabupaten Semarang,serta Forkompinda,Camat Ambarawa dan tamu undangan.Hadir juga Kepala OPD KB Kabupaten Kendal,Kabupaten Grobogan,Kabupaten Demak,Kabupaten Semarang dan Kota Semarang dan Kota Salatiga.Dari berbagai doorprize yang di berikan ada kaos 10 buah,seterika 10,dispenser 10,kipas angin 5,kompor gas 5,sepeda 2,TV 2,mesin cuci 1,kulkas 2 dan sepeda motor 1 unit.
Selain acara senam dan jalan sehat juga di adakan acara sosialisasi hari kontrasepsi,semoga dengan agenda kegiatan seperti ini bisa memberikan manfaat edukasi bagi warga masyarakat yang belum paham soal program pemerintah di Kabupaten Semarang (Yuli Ambarawa)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close