Polisi ditemukan Tewas di Alteri Semarang

aiptu-samsul-huda-dimakamkan-di-magelangPolisi ditemukan Tewas di Alteri Semarang. Semarang-JM. Seorang Polisi lalu lintas Polsek KPPP Magelang An. Aiptu Samsul Huda, Pria (49 ) Warga Candi Mutiara Timur IV/337 Kalipancur , Ngaliyan Semarang ditemukan penuh luka di depan Hotel Puri Garden Jalan Alteri Kalibanteng Semarang (Sabtu,20/1). Korban ditemukan 2 (dua) orang saksi AB dan GWN yang melintas didaerah tersebut yang kronologisnya
bermula sekira pukul 00.15 wib saksi pulang dari kawasan Cipta (gudang kontainer), sesampai di Trafick light Anjasmoro berhenti. Setelah lampu hijau bersama saksi 2 melaju dan berjarak sekitar 400 M dari Trafick Light diketahui oleh saksi 1 ada orang tergeletak dan berusaha untuk minta bantuan kepada saksi 2. Didapati seorang laki - laki dengan memakai gampol Polri dalam posisi tertelungkup masih bernafas, memakai helm warna putih, jaket warna hitam bertuliskan zirang honda disampingnya sepeda motor roda dua merk mio warna biru No. Pol : K-6535-RS dalam keadaan terjatuh ke samping kanan dan mengeluarkan darah yang cukup banyak. Kemudian dilakukan pengecekan oleh saksi 1 korban masih bernafas. Tidak ditemukan tanda bekas kecelakaan seperti goresan dan posisi sepeda motor mesin mati, kunci kontak off dengan posisi standar samping dalam keadaan terparkir.
Dan kasus tersebut kini masih ditangani Kepolisian yang dipimpin Kapolrestabes Semarang
beserta Piket Reskrim, Piket Intelkam, Piket Polsek, Kasat dan Wakasat Reskrim, Kapolsek Semarang Barat, mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP) dan korban ditemukan telah meninggal dunia.
Selanjutnya dilakukan olah TKP oleh Inafis Sat Reskrim yang menemukan bekas
Luka benda tajam di jari kelingking sebelah kanan, jari jempol sebelah kiri, Paha kanan bagian belakang robek ,
Sobekan pada tas korban,
Sobekan di jaket bagian depan sebelah kanan, tembus gampol, rompi dan baju dalam mengenai perut sebelah kanan dan kiri sepanjang 3 cm. Kemudian ada Luka tusuk di dada kanan sebelah atas dan tengah. Dan ada juga luka tusuk di perut sebelah kanan dan kiri.
Hingga saat ini jajaran msh berusaha keras di lapangan untuk dapat mengungkap pelakunya. Sedangkan Jenazah Korban telah dibawa ke Magelang untuk dikebumikan.(TIM JM NEWS SEMARANG)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close