POLRES BLORA AMANKAN CAP GO MEH

IMG-20180303-WA0001POLRES BLORA AMANKAN CAP GO MEH
Demi mengamankan perayaan malam Cap Go Meh, Polres Blora menurunkan sekitar 30 personel, gabungan dari Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Sat Intelkam. Meski perayaan Cap Go Meh di Blora hanya sebatas pertunjukan leyang-leyong dan barongsai yang ada di Klenteng tapi jaminan kemanan menjadi pokok utama Polres Blora.

Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H mengatakan para personel gabungan tersebut akan menjaga dan memastikan kondisi tetap aman sampai perayaan Cap Go Meh selesai.

"Personil yang terseprin dalam pengamanan Cap Go Meh akan siaga berjaga di Klenteng sampai seluruh rangkaian acara selesai," kata AKBP Saptono

Penegasan itu kembali disampaikan oleh Kasat Sabhara AKP Siswanto saat memimpin apel pengaman Cap Go Meh kepada semua anggota di Klenteng Hok Tik Bio, Blora, Jumat (2/3/18) sore.

“Jalankan tugas yang baik dan benar, kita ciptakan kondisi yang aman agar para saudara kita yang merayakan Cap Go Meh merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Kast Sabhara juga mengatakan, pengamanan Cap Go Meh menjadi salah satu prioritas keamanan Polres Blora demi mencipatkan Kabupaten Blora yang aman dan kondusif.

“Kita ingin tunjukkan keseriusan Polres Blora dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat dalam setiap rangkaian perayaan ibadah, termasuk rangkain perayaan Cap Go Meh ini. Sehingga harapannya Kabupaten Blora selalu dalam keadaan aman dan damai,” jelasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh pihak Klenteng Hok Tik Bio kepada Polres Blora dan Jajarannya pada penutup acara atas Pengamanan yang diberikan sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan Kondusif.

“Berkat kerjasama seluruh pihak, sampai dengan kegiatan selesai acara dapat berlangsung dengan kondusif, kami berharap kerukunan umat beragama di Wilayah Blora tetap terpelihara dan terjaga,” tutup Kasat Sabhara.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close