POLRES KENDAL MEMBANTU EKS NAPITER MEMBUAT SIM A DAN C SERTA PERPANJANGAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SATPAS POLRES KENDAL

Kendal-JM. Polres Kendal memfasilitasi Pembuatan SIM A dan SIM C serta memperpanjang Pajak Kendaraan Bermotor di Satpas Polres Kendal Eks Napiter Sdr. AW yang beralamat di Rowosari Kendal.(Kamis,26/11).

Penyampaian Kapolres Kendal melalui Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rohmadi Hartono, S.Pd bahwa Polres Kendal memfasilitasi Eks Napiter AW untuk Pembuatan SIM A dan SIM C serta Perpanjangan Pajak Sepeda Motor di Satpas Polres Kendal dengan tujuan dapat digunakan untuk menunjang kegiatan yang bersangkutan sehari - hari.
Selain itu juga bahwa kegiatan Polres Kendal dalam rangka mendukung kegiatan Prioritas Kapolri Program Quick Wins Program IV Tentang Satgas Kontra Radikal dan Deradikalisasi oleh Polres Kendal.
Semoga SIM A dan C dapat menunjang kegiatan sehari-hari dan digunakan sebaik - baiknya serta bermanfaat untuk keluarga.
Dan dengan Tertib Pajak menunjukkan bahwa Eks Napiter AW merupakan warga Negara yang baik dan tertib membayar Pajak
Selain memberikan Fasilitas Pembuatan SIM A dan SIM C serta Perpanjangan Pajak Sepeda Motor dari Polres Kendal juga memberikan Bantuan Uang untuk digunakan sebagai Modal Ternak yang rencananya akan dilakukan oleh Eks Napiter AW.(TIM)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close