Polres Semarang Gelar Acara Peringatan Nuzulul Qur’an

KH.Umar Mahfud saat menyampaikan dakwah di acara peringatan Nuzulul Qur'an yang digelar Polres Semarang.
KH.Umar Mahfud saat menyampaikan dakwah di acara peringatan Nuzulul Qur'an yang digelar Polres Semarang.


Pada hari Kamis 15 Juni 2017 sekira jam 08.30 WIB bertempat di masjid Al-Muslimin komplek  Polres Semarang mengadakan peringatan Nuzulul Qur'an dengan tema jadikan Al Qur'an sebagai petunjuk dan pedoman hidup menuju Polri yang promoter.

Acara di buka oleh Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widiatmoko, SH. SIK. MH.,  yang dihadiri oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Semarang dan anggota Mapolres Semarang yang beragama Islam serta ibu-ibu Bhayangkari, acara Nuzulul Qur'an di masjid ini di isi oleh KH.Umar Mahfud dari Ambarawa.

“Sesuai tema yang ada diharapkan kedepannya Polri khususnya Polres semarang bisa benar - benar menjadi Polri yg Profesional, modern dan terpercaya yang berpedoman kepada Al Qur'an sebagai petunjuk hidupnya,” urai KH.Umar Mahfud.

Selama acara berlangsung dengan khidmat dan meriah karena pengisi acara pintar membuat suasana meriah walaupun semua peserta berpuasa tapi tdk ada yg mengantuk mengikuti dakwah yang disampaikan KH.Umar Mahfud ini.

Maksud dan tujuan diadakannya acara peringatan Nuzulul Qur'an ini selain menghormati bulan Romadhon 1438 H juga untuk menambah ilmu agama bagi seluruh anggota Polres Semarang yang dan bisa menerapkan serta mengamalkannya dalam lingkup kedinasan serta kehidupan sehari – seharinya.

Andi melaporkan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close