Polwan Polres Semarang Raih Prestasi Gemilang Di Berbagai Kejuaraan Beladiri 2017

Srikandi Polres Semarang Bripda Shindy Tyas Putri Vedhayana, Bripda Lusi Madita dan Bripda Emilia Arofah
Srikandi Polwan Polres Semarang : Bripda Shindy Tyas Putri Vedhayana, Bripda Lusi Madita dan Bripda Emilia Arofah


Semarang - JM * Tahun 2017 ini merupakan Tahun emas prestasi Polwan Polres Semarang dibidang olahraga beladiri. Prestasi gemilang pada berbagai event kejuaraan beladiri tingkat daerah dan nasional diraih Polwan Polres Semarang.Ketiga Polwan Tersebut adalah Bripda Shindy Tyas Putri Vedhayana, Bripda Lusi Madita dan Bripda Emilia Arofah.

Menyabet Juara I Kata Perorangan Putri, Juara II Kata Beregu Putri dan Juara II Bela Diri Polri Putri di kejuaraan Karate Inkanas Piala Kapolda Jateng yang berlangsung pada 18-19 Juli 2017 yang lalu di Akademi Kepolisian di Semarang.

1db2666c-0219-4741-9dd8-794e6730b211

Beberapa Minggu kemudian tepatnya tanggal 11-13 Agustus 2017, prestasi kembali diraih dalam dikejuaraan Nasional Judo dan Beladiri Polri Piala Kapolri Cup di Jakarta. ketiga Polwan ini yang tergabung dalam TIM Beladiri Polri Polda Jawa Tengah meraih medali emas pada Beladiri Polri di kelas 63 Putri (Bripda Lusi), dan medali perak Beladiri Polri di kelas 57 Putri (Bripda Shindy dan Bripda Emilia).

Bahkan di Kejuaraan Daerah Piala Pangdam IV Diponegoro yang dilaksanakan pada bulan April 2017 yang lalu, Bripda Shindy mampu meraih Juara I Kata Perorangan Senior Putri.

e2aafaa5-a893-442e-a3ea-d5f16147f680

Beragam Prestasi yang diraih tidak langsung membuat para Srikandi Polwan ini jumawa, mereka akan terus meningkatkan kemampuan dengan berlatih lebih giat disela-sela menjalankan tugas kedinasan di Polres Semarang. (Andi/Tim Media)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close