PPM Jateng Akan Gelar Tournament Futsal Pelajar Se-Jateng.

Ketua PPM Jateng, Mastur, saat dikawal pasukan Kowad TNI Jateng
Ketua PPM Jateng, Mastur, saat dikawal pasukan Kowad TNI Jateng


 

Semarang- Dalam memulai debutnya, Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Tengah berencana akan menggelar Tournamen Futsal antar SLTA se-Jawa Tengah dengan memperebutkan Piala Pangdam IV Diponegoro Jateng.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua PPM Jateng, Mastur,  yang menegaskan kegiatan futsal ini segmennya para pelajar sebagai bagian yang tak terpisahkan guna menumbuhkembangkan rasa patriotisme dan nasionalisme para pelajar.

"Kita harus membangkitkan rasa nasionalisme mereka melalui olahraga futsal," tuturnya. Bahkan Mastur pun menjelaskan, jika kegiatan ini telah dikomunikasikan dengan pihak Pangdam Jawa Tengah.

"Kami sudah komunikasi dengan Aster  dengan memperebutkan Piala Pangdam ," imbuhnya.

Sementara juga disampaikan Wakil Ketua PPM Jateng , Didik Kusdiardjo,  yang memberi apresiasi atas rencana kegiatan Futsal tersebut ." Saya mendukung kegiatan tersebut dan itu harus segera dilakukan , nanti kan pusat akan menilai baik," tuturnya.

Selanjutnya Didik pun meminta agar semua pihak bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan tersebut , dan tak perlu lagi berkutat urusan Skep dari pusat ."Kita harus mulai bangkit dengan kegiatan, jangan ngurus skep terusan. Karena usulan kepengurusan kan sudah dikirim ke pusat, ayo bangkit," tandasnya.

Dalam penelusuran media ini memang sejak dilaksanakannya Musda PPM Jateng beberapa bulan lalu, sempat organisasi para anak veteran pejuang di Jawa Tengah ini mengalami keresahan, karena usulan Skep Pengurus MADA PPM Jateng belum juga turun dari pusat dan otomatis beberapa program kerja yang direncanakan sempat terbengkalai.

Namun seusai mengikuti Rakernas PPM di Bogor beberapa waktu lalu dan sempat bertemu dengan Ketum PP PPM yang menjanjikan akan segera memperceoat proses Skep PPM Jateng dengan ditindaklanjutinya beberapa persyaratan administrasi ke Sekretariat PP PPM di Jakarta dan kabar terkini melalui seorang pengurus Pusat ," Skep sudah. Clear, besok kalau sudah ditandatangani Ketum akan segera dikirim ke Jateng," ungkapnya melalui ponselnya.

Kemudian hal ini direspon positif Kamada PPM Jateng dengan memulai kegiatan Tournament Futsal Pelajar se-Jateng di Gelanggang Futsal Pusaka Sukorejo Kendal Jawa Tengah.  (Tim Media)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close