Rakorwil LVRI di Kendal penuh Kekeluargaan.

IMG-20181127-WA0000Kendal-JM Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ex Karesidenan Semarang yang ,bertempat di ruang pertemuan Kantor LVRI Cabang Kendal, (Selasa,27/11).
Dalam rapat koordinasi ini dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah LVRI Jawa Tengah, Letkol (purn) Syamsurar Said didampingi stafnya dan Hj Gati Sari Chotijah,SH.MM selaku Ketua harian PPM Mada Jawa Tengah versi Musda Solo ,beserta beberapa pengurus Dewan paripurna serta tamu undangan yang lainnya.
,"Para pejuang Kemerdekaan RI yang masih mempunyai semangat berorganisasi dalam wadah LVRI ini sangat patut di banggakan dan wajib untuk ditiru dalam disiplin waktu dan kehadiran dalam suatu kegiatannya," ujar peserta yang hadir kepada Media ini. Diketahui semua cabang LVRI nampak hadir semya yaitu dari Kota salatiga,Kabupaten Semarang, Demak, Purwodadi , Kota semarang dan Kendal selaku tuan rumah.
Adapun dalam Rakowil tersebut telah dilakukan pembahasan
antara lain soal keberadaan jumlah anggota veteran,kegiatan rutin yang harus dilakukan,masalah - masalah yang menjadi problematika dari organisasi yang berhubungan dengan para pelaku pejuang kemerdekaan juga tunjangan bagi para Veteran yang masih belum bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari , termasuk tata kelola administrasi LVRI.
Kegiatan Rakorwil Selanjutnya Kegiatan ini pun disamping dilakukan dengan penuh kekeluargaan juga dijadikan ajang silaturahmi serta kangen-kangenan diantara mereka yang berjalan lancar nan penuh seduluran , termasuk juga para pengurus PPM selaku Anak Biologis dari Para Veteran yang telah memperjuangkan utuhnya NKRI. (Yuli)

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close